Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Cetak Undangan Nikah Murah Rawamangun Jakarta Timur


Pusat Undangan Blanko merupakan Jasa Cetak Undangan termurah untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Jika teman-teman jabodetabek ingin mencari undangan murah dan siap sebar ke para keluarga, teman dan kolega, di kami proses cetak cepat hanya satu hari dan kualitas cetak bagus maka disinilah tempatnya. Harga yang kami tawarkan tidaklah mahal dan paling cocok buat teman-teman dengan ekonomi menengah kebawah dan intinya Paket kami sudah Siap Sebar Undangan.

Pada bulan ini banyak yang melakukan pemesanan Undangan Pernikahan. Rata rata menginginkan proses cetak yang cepat selesai yaitu satu atau dua hari dan semua sudah all in one. Mungkin karena waktu pernikahan sudah semakin dekat dan banyak percetakan yang tidak sanggup melakukannya.

Seperti beberapa hari yang lalu ada pemesan dari daerah pulogadung sebanyak 1000 lembar Undangan dengan harga Rp. 1000. Dalam waktu 2 hari saya dapat menyelesaikannya dan hasil cetak undangan saya antar ke Lokasi dengan selamat.

Buat teman-teman yang ingin melakukan pemesanan bisa klik CARA ORDER dan isi form tersebut, dalam beberapa waktu kami akan menghubungi anda, jika dalam 24 jam kami belum menghubungi anda, silahkan konfirmasi melalui WA atau komunikasi chatting melalui Whatsapp (WA) ke no. 08777 5202326. Silahkan teman-teman ketik di WA atau tulis selembar kertas data data seperti contoh dibawah ini :

1. Pihak Wanita
Nama lengkap :
Nama Panggilan :
Gelar (opsional) :
Nama Lengkap Orang Tua Bapak dan Ibu :

2. Pihak Laki
Nama lengkap :
Nama Panggilan :
Gelar (opsional) :
Nama Lengkap Orang Tua Bapak dan Ibu :

3. Akad Nikah (Hari, Tanggal, Jam dan Alamat) :
4. Resepsi (Hari, Tanggal, Jam, Alamat) :
5. Hiburan (opsional) :
6. Nama Turut Mengundang
7. Peta digambar di kertas

Alamat Lokasi Toko Kami : Jl. Bujana Tirta 6 No, 14, Rawamangun Jakarta Timur. Bagi teman-teman yang tinggal di seputaran Rawamangun, Pulogadung bisa langsung datang ke toko.

Jika data data di atas sudah terisi silahkan foto dan kirim ke nomor WA saya yaitu 08777 5202326 (Saya Online 24 Jam). Untuk harganya cukup murah dan terjangkau sekitar Rp.1000 sampai dengan Rp.2000 tergantung model atau banyaknya pesanan Undangan.

Jika sudah ada kesepakatan Harga teman-teman bisa DP minimal 50% dari total. Jika lokasi rumah seputaran Rawamangun, Pulogadung maka akan saya antar langsung ke rumah.

Daerah yang kami layani Jasa Cetak Undangan : JAKARTA TIMUR Sedangkan jika pakai pengiriman kita menggunakan GOSEND, GRAB, JNE atau J&T.

CONTOH UNDANGAN












Di atas adalah beberapa contoh undangan terbaru yang ada di Pusat Undangan Blanko. Jika teman-teman ingin melihat model dan warna yang lain silahkan chat di WA saya maka dengan cepat akan saya balas. Seperti yang sudah saya sebutkan di atas harganya murah meriah antara 1000 sampai dengan 2000 tergantung model dan jumlah pesanan.

Daerah Rawamangun : jl. Bujana tirta, jl. Pisangan lama, jl. Pisangan baru, jl. Gading raya, jl. Kayu manis, jl. Velodrome, jl. Paus, jl. Waru, jl. Cipinang, jl. H. Mugeni, jl. Pori, jl. Kramat asem, jl. Balai Pustaka, jl. Pulogadung

Jenis Undangan : Undangan Pernikahan, Undangan Khitanan, Undangan Walimatul Ursy, Undangan Ulang Tahun, Undangan Slametan, Undangan apa saja yang penting Undangan.

Subscribe to receive free email updates: